Solidaritas Dukungan untuk Dominikus Boli Kopong menuju Liga Academic Dangdut Indosiar

By. Laurensius Ratu

Foto istimewa

Adonara. Adonarantt.wordpress.com. solidaritas Dukungan untuk Domi Boli Kopong, dalam acara pelepasan bersama masyarakat Baya, Adonara Tengah (7/01/18)

Acara yang digelar bertajuk pesta rakyat dengan tema “Solider Dalam Kebersamaan” ini sebagai bentuk dukungan terhadap Dominikus Boli Kopong, salah satu diantara lima perserta mewakili NTT yang berhasil meraih satu tiket menuju panggung Liga Academic Indosiar Jakarta.

Dihadapan ribuan masyarakat Adonara Tengah Dominikus Boli Kopong mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mundukungnya menuju panggung bergengsi Liga Academic Indosiar, yang akan digelar di Jakarta pada tanggal (18/01/18) mendatang.

Turut hadir pula dalam acara bertajuk pesta rakyat ini diantaranya Pastor Paroki St. Yosep Lite, Romo Niko Pr, Kepala desa Baya, serta semua jajaran pemerintahan Desa setempat.

Dukungan juga datang datang dari koordinator Forum Peduli Adonara Tengah (F-PAT) Alexander Lemak Sira dan Juga memfasilitasi acara ini mengatakan kebanggaannya atas prestasi putra daerah yang akan mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur, Flores Timur, Adonara Tengah dan terlebih kampung halamannya Waibereno.

Saatnya kita memberikan apresiasi sembari mengangkat topi atas apa yang di perjuangkan adik Dominikus Boli Kopong, kita patut memberikan dukungan sepenuhnya atas perjuangannya” ungkapnya.

Salah satu pengurus F-PAT Vinsensius Maggu Ike mengatakan, orang muda yang kreatif dan memiliki talenta dalam bidang apapun perlu didukung. (Laurens)

Tinggalkan komentar