Mengangkat Kearifan Lokal Daerah, Pemuda Islam Adonara Solor Jakarta (PIAS) Menyerahkan Kain Kebesaran Adonara Nowing dan Kewatek Kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan

By Lauresius Ratu

Foto istimewa

​Jakarta. Adonarantt.wordpress.com. Pemuda Islam Adonara Solor  Jakarta  Menyerahkan kain kebesaran Nowing dan Kewatek kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, di Balaikota Jakarta Pusat, Senin (8/1/18)

Sekjen Pemuda Islam Adonara Solor Jakarta (PIAS) Ikhsan Selolong mengatakan bahwa pemberian kain Nowing Dan Kewatek kepada Gubernur DKI Jakarta sebsgai salah satu tujuan untuk mengangkat kearifan Lokal Kain Adonara di Kanca Nasional.

Kepada Gubernur DKI Jakarta Pak Anies Rasyid  Baswedan, suatu kehormatan untuk Pak Anies sosok Pemimpin yang bersahaja tegas dalam hal prinsip dan revolusioner. Gaya pemimpin beliau sangat religius nasionalis. “Ungkap Ikhsan Selolong.

Ada pun maksud penyerahan kain Nowing memperkuat ukhuwah Islami daratan Flores Timur khusus basis Adonara dan Solor, insya Allah kedepan ada beberapa agenda untuk pengembangan umat khusus di Adonara.”tegas Ikhsan.

Penyerahan kain kwatek diwakilli oleh Sekjen PIAS Muhammad Ikhsan Selolong didampingi rekan PIAS, Faiz dan Ismail Suksin.

Pak Gubnuer DKI mengapresiasi langkah dan peran Pemuda untuk Membangun Islamic Center Anies Rasyid Baswedan di daratan Adonara ( Flores Timur)  beliau sangat mendukung. (Laurens)

Tinggalkan komentar